Jumat, 13 Juli 2012

Ibanez Fireman Merah Hitam

Pada tahun 2009, Iceman itu direnovasi oleh Paul Gilbert menggunakan Photoshop, dengan membalik tubuh Iceman berakhir. Karena potongan itu di sisi lain, mereka menambahkan potongan lain yang sedikit lebih kecil dari tangkai Iceman merek dagang. Ada dua desain, baik dari kayu selesai alami, satu dengan mahoni dengan ceri fret-board dan lain dengan Korina kayu.

Model Paul Gilbert dirilis di pameran gitar 2009 sebagai "Ibanez Fireman", dengan satu set 3-sepotong Korina / bubinga leher, 22 frets, dan panjang "skala 24-3/4. Hal ini juga berisi Gibaraltar tetap II jembatan , (dengan Cepat Mengisi tailpeice) dan Dimarzio Wilayah 67 hum-canceling pickup single coil muncul dengan kasus Ibanez keras, (dikonfirmasi oleh Paul Gilbert) dan aksesoris tambahan, edisi terbatas. Paul Gilbert juga mencatat dalam wawancara. bahwa seorang fans diajukan ide untuk nama:

"Awalnya, saya menyebutnya" Iceman Reverse, tetapi kipas menulis kepada saya dan menyarankan "Ibanez Fireman," dan karena api adalah kebalikan dari es, itulah yang akhirnya kami menyebutnya. "
Produk Details__________________________
Ukuran width : 34 cm, Height : 50 cm
Bahan : Kain Nylex kapas Synthetic
Harga Rp 90.000
Free Ongkir Untuk Pulau Jawa.

0 komentar:

Posting Komentar