Jumat, 13 Juli 2012

Ibanez PGM White

Ibanez PGM (Paul Gilbert Model) adalah sebuah gitar listrik dari Ibanez Instrumen, yang pertama kali diproduksi pada tahun 1990. Gitar adalah Racer X dan model tanda tangan gitar gitaris Mr Big Paul Gilbert. Pada 2007 Ibanez telah dirilis ke publik 15 gitar PGM termasuk dua model ulang tahun dan PGA1000 akustik.

Kebanyakan PGM gitar model memiliki bentuk tubuh yang sama dengan model gitar Ibanez RG dengan tombol nada dihapus dan tombol volume ditempatkan ke preferensi pribadi Paul Gilbert. Beberapa biasanya tersedia dengan jembatan tetap, yang lain seperti PGM30 dari 1995 fitur Lo-TRS ganda penguncian sistem tremolo dan leher maple 24-fret dengan rosewood, kayu hitam atau fingerboard maple. Meskipun PGM gitar datang dalam berbagai warna mereka semua memiliki dua bercat F-lubang yang memberikan ilusi bahwa itu adalah gitar semi hollow bertubuh, dan banyak memiliki headstock terbalik bahwa perubahan panjang khas string dan membuat mereka mudah dibedakan dari Ibanez RG . Para PGM900TC berumur pendek 1998 adalah Talman sebuah selesai di Crimson Transparan dan dilengkapi dengan humbuckers ganda dan jembatan stoptail.

"Ketika datang untuk bermain, langsung tanpa basa-basi, wajah-leleh solo yang rusak gitar, aku langsung pergi ke PGM301 saya Ini adalah gitar termudah untuk bermain dalam seluruh koleksi saya,. Dan masih memiliki keseimbangan antara memetik kejelasan dan perkusif ketebalan. "- Paul Gilbert.

Produk Details__________________________
Ukuran width : 33 cm, Height : 50 cm
Bahan : Kain Nylex kapas Synthetic
Harga Rp 90.000
Free Ongkir Untuk Pulau Jawa.

0 komentar:

Posting Komentar